Perdana! Arinal Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-74 RI di Lampung

Cakra.TV, Bandar Lampung – Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi memimpin jalannya Upacara Detik-Detik Proklamasi Peringatan Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia di Lapangan Korpri, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Sabtu (17/08/2019).

Detik-detik proklamasi ditandai dengan penekanan sirine oleh Gubernur Arinal dan pembacaan naskah Proklamasi oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal.

Upacara dihadiri Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Ketua Tim Penggerak PKK Riana Sari Arinal, Forkopimda, para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung dan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Pada kesempatan tersebut, Arinal menyerahkan tali asih kepada 100 anggota veteran yang bersumber dari pameran dan lelang lukisan beberapa waktu lalu.

Arinal djunaidi menjelaskan, bagaimana mengisi kemerdekaan untuk kemajuan bangsa Indonesia, khususnya Lampung harus lebih bangkit dari sebelumnya.

Sebagai bentuk mengisi kemerdekaan, Arinal berjanji terus berupaya dan bekerja keras untuk mewujudkan rakyat Lampung berjaya.

Dari Bandar Lampung, Candra Cakra.Tv melaporkan.

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top