Pemkab Tulang Bawang terima piagam dan plakat WTP 2019

IMG-20191031-WA0022.jpg

Advetorial (Cakra.TV) – Berkat kerja keras dalam melaksanakan pengelolaan anggaran yang baik, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tulangbawang berhasil meraih plakat penghargaan dari Presiden Ir. Joko Widodo dan menerima Piagam dari Kementerian Keuangan RI,kamis(31/10).

Atas capaian kinerja pelaporan keuangan Kabupaten Tulangbawang, yang telah lima kali berutut-turut ini menyabet predikat Wajar Tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Pemberian plakat dan piagam tersebut disampaikan oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Lampung Sofandi Arifin mewakili Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati dengan didampingi Kepala KPPN Kotabumi dan Kepala Bidang Akuntansi dan Pelaporan.

Kehadiran mereka disambut langsung oleh Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SH MH dan didampingi Sekdakab, Asisten III, Kepala BPKAD, Inspektur, dan Sekretaris Bappeda, bertempat di ruang pertemuan Kantor Bupati Tulangbawang.

“Ini berkat kerja keras pemerintah daerah Kabupaten Tulang bawang dalam melaksanakan pengelolaan anggaran yang baik,” kata Bupati Tuba Winarti.

Menurutnya, penghargaan ini sebagai motivasi jajarannya untuk melakukan pengelolaan keuangan daerah lebih lagi dimasa mendatang.

Liputan Jonan Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top