Patung gajah di perbatasan Lampung Timur tertimpa Baleho

IMG-20191011-WA0019.jpg

Lampung Timur (Cakra.TV) – Patung gajah di perbatasan kabupaten lampung timur dengan kota metro tertimpa baleho pemerintah setempat,kejadian tersebut diakibatkan hempasan angin kuat yang merobohkan baleho di sekitar areal patung pada rabu (09/10) .

Patung gajah yang menjadi salah satu icon lampung di perbatasan metro dan pekalongan lampung timur tertimpa baliho yang berada di sebelahnya, mirisnya kondisi ini sudah berhari hari di biarkan.

Patung gajah yang menuai kontroversi beberapa waktu lalu yang dikritik warga karena dibuat terlalu kurus dan ada beberapa huruf yang terbalik dalam pemasangannya.kini kembali menjadi perhatian warga ,pasalnya patung gajah tertimpa baliho himabuan dari pemerintah.

salah satu warga sekitar abib (31) mengatakan,kurangnya perhatian dari pihak terkait dalam memperhatikan proyek pembangunan tugu selamat datang ini.

“iya mas baliho itu roboh udah tiga hari mas tapi belum ada pembenahan dari pihat terkait,”ujarnya.

Warga lainnya agung (29) juga mengutarakan hal yang sama dengan nada guyonan.

“lucu liatnya mas pembangunan tugu ini,saya kasian sama patung gajah itu, pertama gajahnya di buat kurus banget kayak kurang makan, sekarang tertimpah baliho,mau ketawa takut dosa, apalagi tulisan selamat datangnya kebalik huruf nya bahkan ada yang miring , saya cuma takut kalo jatuh mengenai pengendara yang melintas mas,”ungkapnya.

Liputan Habib Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top