Pairin Hadiri Syukuran Dilantiknya Azwar Hadi Sebagai Anggota DPRD Lampung

IMG-20190911-WA0047.jpg

Cakra.TV,Lampung Timur- -Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Metro Achmad Pairin Menghadiri acara Tasyakuran atas Dilantiknya Hi Azwar Hadi Dari Partai Golkar Sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung yang beralamat di Jl. Letnan Adnan Sanjaya Lintas Timur Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana (11/09/2019).

Turut hadir dalam Tasyakuran tersebut, Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori, Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PKB, noverisman Subing, Para Anggota DPRD Lampung Timur dan Kepala Dinas Lampung Timur.

Menurut Achmad Pairin mengatakan, ia menyampaikan selamat kepada Anggota DPRD Provinsi yang baru dilantik, selamat menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dalam mensejahterakan masyarakat Lampung.

“Kita harus berada di garda terdepan dalam mengawal aspirasi masyarakat dan membela kepentingan rakyat,” imbuhnya.

Sementara itu Dalam sambutannya, Bupati Lampung Timur mengucapkan selamat kepada Hi. Azwar Hadi sekaligus menyampaikan rasa bangganya karena sebagian besar anggota DPRD berasal dari Lampung Timur.
“Alhamdulillah syukur untuk Tahun 2019 dari Sepuluh anggota DPRD Provinsi Lampung, Sembilannya berasal dari Kabupaten Lampung Timur, Oleh karena itu tentunya ibu bapak sekalian masyarakat Lampung Timur sangat berharap kepada anggota DPRD Provinsi Lampung khususnya Hi Azwar Hadi untuk bersama-sama dengan masyarakat dan Pemerintah Lampung Timur membangun Kabupaten ini”,jelasnya.

Berbicara terkait pembangunan Zaiful menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan Provinsi Lampung telah merencanakan untuk jalan Provinsi yang ada di Kabupaten Lampung Timur akan dilakukan pengaspalan. Ia pun berharap agar nantinya sebagai anggota DPRD Azwar dapat mengawal hal tersebut.

“beberapa waktu yang lalu Saya dengan pak Hi. Azwar sudah berkoordinasi dengan pak Arinal Junaidi selaku ketua DPD 1 partai golkar yang sekarang sedang menjabat sebagai Gubernur Lampung beliau sudah berkomitmen bahwa nanti tahun 2020/2021 jalan provinsi yang ada di kabupaten Lampung Timur akan dilakukan pengaspalan, oleh karena itu saya berpesan untuk Hi. Azwar Hadi sebagai DPRD Provinsi Lampung untuk dapat mengawal apa yang sudah direncanakan dan disepakati oleh Gubernur Lampung”,pungkasnya.(HMS/Rls)

Liputan Putra Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top