Nama Zaiful Bokhari Masuk Dalam “Radar” Partai Golkar di Pilkada Lampung Timur 2020

IMG-20200112-WA0012-1.jpg

CAKRA.TV, LAMPUNG TIMUR – Petinggi Partai Golkar Azis Syamsudin menyebut nama Zaiful Bokhari masuk dalam “radar” DPP Partai  Golkar untuk diusung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Timur Tahun 2020.

“Pak  Zaiful Bokhari salah satu nama yang muncul di “radar” Partai Golkar,” kata Azis Syamsudin kepada wartawan di acara temu Kader Partai Golongan Karya (Golkar)  di Lampung Timur,  Sabtu (11/1).

Kendati demikian, kata Azis Syamsudin, kepastian nama yang bakal diusung partainya, masih menunggu hasil survei internal partai yang sudah dilakukan dan akan rampung pada akhir bulan Januari ini.

“Setelah hasil survei muncul, kita finalisasi namanya,” kata Azis.

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari yang datang di acara temu kader Partai Golkar  itu sebagai pembina Partai di daerahnya mengatakan, Golkar adalah bagian dari hidupnya.

Zaiful mengatakan lagi, mengenai keputusan nama yang akan diusung Partai Golkar,  dia menyerahkan sepenuhny kepada internal Partai Golkar.

“Ini kewenangan Partai Golkar, siapa yang diusung, saya serahkan kepada Partai Golkar,” ujar Zaiful Bokhari lagi.

Zaiful mengatakan lagi, berterima kasih kepada Partai Golkar, di acara temu kader, namanya digadang-gadang oleh Azis Samsudin agar di Pilkada 2020, kader Partai Golkar Lampung Timur mendukung dia.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Azis Samsudin,  pak Ketua DPD Partai Golkar Lampung Timur,  kita berharap ridho Alloh, ” ujarnya.

Untuk diketahui,  Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari telah menyatakan akan mencalonkan diri sebagai calon bupati Lampung Timur pada Pilkada Tahun 2020.

Zaiful telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati ke sejumlah partai politik,  salah satunya ke DPD Partai Golkar Lampung Timur.

Liputan Muklis Koresponden Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top