Musa Ahmad sampaikan visi misi dan program kerja lima tahun ke depan

IMG-20191021-WA0016.jpg

Lampung Tengah (Cakra.TV) -Bakal calon bupati Lampung Tengah (Lamteng), Hi Musa Ahamad sampaikan visi-misi ke kantor sekretarian Partai Keadilan Sejahtera (PKS) setempat.

Penyempaian visi misi ini merupakan mekanisme PKS untuk menentukan calon yang bakal diusung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lamteng tahun depan.

Kegiatan ini juga untuk mengetahui sejauh mana proyeksi masing-masing bakal calon kedepannya dalam hal menjalin kerjasama dengan PKS.

Humas DPD PKS Lamteng M. Ghofur mengatakan, pihkanya hari ini menerima penyampaian visi-misi lima bakal calon bupati Lamteng hasil pemilihan raya (Pemira) di internal PKS.

“Yang pertama hadir pak Musa Ahmad, hari ini ada lima bakal calon bupati yang kita undang untuk menyampaikan visi-misi,”kata Ghofur di sekretariat PKS Lamteng Senin 21 Oktober 2019.

Dijelaskan, visi-misi yang disampaikan Musa Ahamad diantaranya keamanan, inprastruktur, dan pelayanan.

“Teman teman sudah banyak tau lah pastinya (visi-misi Musa Ahamd), yang intinya tadi ada tiga poin yang menjadi titik tekan pak Musa, yakni keamanan, infrastruktur, dan pelayanan,”jelasnya

Tambahnya, tahapan selanjutnya setelah penyampaian visi-misi ialah melakukan eksplor kepada lima bakal valon bupati tersebut.”Kita akan eksplor visi-misi kelima bakal calon itu. Selanjutnya akan ada dua sampai tiga nama yang kita ajukan ke PKS Provinsi untuk selanjutnya diberikan ke pusat,”pungkasnya.

Liputan Mujahid Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top