Kapolri Kunjungi Mapolres Lampung Selatan Pasca Kebakaran

Cakra.tv, Lampung Timur – Pasca terjadinya kebakaran di Mapolres Lampung Selatan, Kapolri turun langsung ke Lampung guna melihat kondisi Mapolres yang terbakar.

Dalam kunjungannya, Kapolri meninjau kondisi bangunan yang terbakar dan meminta keterangan dari Kapolres Lampung Selatan, terkait kronologis terjadinya kebakaran.

Kapolri juga memberikan bantuan kepada Polres Lampung Selatan. Di antaranya, bantuan uang lima milyar rupiah, bantuan senjata api, amunisi, alat komunikasi dan lain – lain.

Bantuan uang senilai lima milyar rupiah yang diberikan, khusus untuk membeli peralatan dan perlengkapan Polres yang hangus terbakar. Sedangkan, untuk pembangunan Mapolres yang baru akan dibangun oleh donatur.

Usai mengunjungi Mapolres Lampung Selatan, Kapolri melakukan tinjauan ke tanah yang dihibahkan oleh Pemda kepada Polres. Dan melanjutkan kunjungan ke Gor Way Handak, yang di jadikan kantor Polres untuk sementara waktu.

Kapolri berharap, kejadian ini bisa menjadi rambu peringatan bagi seluruh institusi Polri, sehingga dapat lebih memperhatikan jaringan instalasi listrik yang terpasang.

Liputan Widodo, koresponden CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top
error: Content is protected !!