Kantor DPC Gerindra Kota Metro terbakar

IMG-20191003-WA0004-1.jpg

CAKRA.TV, KOTA METRO – Petugas pemadam sat pol pp kota metro mengerahkan tiga unit armada pompa pemadam kebakaran (damkar) untuk memadamkan api di kantor Dewan Pimpinan cabang (DPC) Gerindra Jalan Imam bonjol kelurahan hadimulyo barat Metro pusat ,Kota Metro, kamis siang. (3/10/19)

Kebulan asap hitam nampak di atas Gedung DPC Gerindra Metro Jalan Imam bonjol hadimulyo barat Kota Metro,beruntung Api yang berasal dari belakang gedung, tepatnya di kamar mandi dalam gedung berhasil dipadamkam oleh tim pemadam kebakaran yang mengerahkan tiga unit pemadam kebakaran milik pemkot Metro.

Menurut keterangan saksi mata,Kejadian itu bermula ketika beberapa warga dan pengendara yang melihat gedung DPC Gerindra nampak kepulan asap, sontak warga sekitar berteriak kebakaran, tak lama Kemudian tiga unit pemadam kebakaran datang bergegas menuju titik asal asap,butuh waktu 15 menit api berhasil di jinakan.

Kapolsek metro pusat AKP Suhardo SH yang datang ke lokasi kejadian mengatakan ,tidak ada korban jiwa.

Saat ini masih mencoba memverifikasi jumlah kerugian akibat musibah ini, namun berdasarkan proyeksi saat ini nilai kerugian tersebut tidak signifikan.

“alhamdulillah bisa cepat di padamkan tidak sampai 15 menit,diduga api berasal dari kamar mandi,belum diketahui pasti penyebab kebakaran,hanya kamar mandi saja yang mengalami kebakaran, tidak ada korban jiwa dan kerugian sangat kecil”, pungkasnya.

Liputan Habib Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top