Hantu-Hantu Gentayangan Hebohkan Warga Kota Metro

Cakra.tv, Kota Metro – Masyarakat Kota Metro dihebohkan, dengan penampakan beberapa hantu, seperti kuntilanak, pocong, sundel bolong, serta hantu yang dikenal orang Tionghoa, sebagai hantu penghisap darah, yakni vampire.

Namun tidak perlu cemas. Ternyata, hantu-hantu tersebut sengaja disiapkan panitia. Untuk menghibur para pengunjung pasar malam dan pameran Metro Expo, dalam rangka HUT Kota Metro sekaligus perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia. Yang berlangsung selama 10 hari kedepan, dari tanggal pembukaan 8 Agustus sampai 18 Agustus 2018.

Acara yang dipusatkan di Samber Park Kota Metro tersebut, juga menyajikan pentas budaya dan pameran dari dinas terkait.

Diketahui, para pemeran hantu itu bukanlah orang amatiran. Mereka adalah muda-mudi, yang tergabung dalam kelompok pentas seni karakter Jakarta.

Menurut, dicki, salah satu anggota kelompok itu, komunitas yang telah terbentuk sejak tiga tahun belakangan. Memang selalu menampilkan karakter yang bertemakan horor. Dan mereka, setiap bulannya selalu mengadakan pentas di acara-acara seluruh tanah air Indonesia.

Bagi masyarakat metro maupun luar kota metro, yang ingin melihat kemeriahan pameran di samber park. Bisa juga berfoto ataupun berselfie ria dengan para setan setan itu.

Liputan Mada, koresponden CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top
error: Content is protected !!