Gudang PT Sang Hyang Seri Lampung Timur Dilalap Si Jago Merah

Cakra-tv-kebakaran-pekalongan-lamtim-9.jpg

CAKRA.TV LAMTIM-Kobaran api disertai asap tebal membumbung ke udara ketika bangunan yang difungsikan sebagai gudang penyimpanan milik PT Sang Hyang Seri (Persero) Desa Tulus Rejo Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur terbakar pada Kamis Sore (29/08).

Gudang tersebut sudah tidak dipakai buat aktifitas dan didalamnya hanya terdapat barang bekas sisa dari bahan plastik dan tumpukan Seng bangunan.

Menurut saksi Mata warga Setempat Aji (23) “Penyebabnya tidak ada yang tahu, yang diketahui pada pukul 18.00 wib tadi adalah api berasal dari gudang kosong,”ujarnya

Api baru bisa dikendalikan satu jam kemudian setelah Karyawan dibantu warga berjibaku Berusaha Memadamkan si jago merah dengan menggunakan pompa air Perusahaan.

Fhoto CakraTV, Lokasi Kejadian Kebakaran Gudang Lampung Timur General Manager PT. Sang Hyang Sri, Sutarno,”


Kini,petugas Damkar Pemkab Lampung Timur sudah mengerahkan unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian Untuk Memastikan api sudah padam.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian yang diderita perusahaan tersebut diperkirakan mencapai Puluhan juta rupiah.

Liputan Putra Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top