Generasi Milenial Banjiri Metro Jong Festival

IMG-20191008-WA0039.jpg

Cakra.TV, Kota Metro – Dinas kepemudaan,olah raga pariwisata dan ekrap (Disporapar) kota metro , melaksanakan metro jong festival di samber park dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda. Acara tersebut tampak ramai di gandrungi kaum muda dan keluarga. Selasa (8/10)

Kegiatan Metro jong festival juga diramaikan band muda metro yang tergabung dalam indi metro, selain itu juga terdapat wahana bermain bagi keluarga serta disediakannya stand berbagai macam kuliner yang membuat warga metro lebih penasaran untuk mengunjunginya.

Salah satu pengunjung Relia (21) yang datang bersama keluarga tampak menikmati acara yang dihelat di lapangan samber park

“Acaranya keren mas, bandnya juga keren keren suasananya bagus, apalagi tempat tempat kulinernya bagus rapih jadi pengunjung lebih leluasa ruang geraknya gak himpit himpitan tidak seperti pasar malam pada umumnya ditambah lagi wahananya juga bagus gak bosenin,” ujarnya.

Pengunjung lainnya Dewi (35) berharap festival ini dapat diadakan setiap tahun dan lebih meriah.

“Acaranya seru mas penataannya juga tertib jadi pengunjungnya tertib, awal saya datang waktu pembukaan memang agak bosenin waktu ada drama karena alurnya kurang jelas, hari berikutnya keren mas musik sama band nya keren keren. Soalnya saya suka musik mas, kalo bisa tahun depan di adakan lagi mas, kalo bisa ngundang artis band terkenal mas,” pungkasnya.

Liputan Habib Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top