Cegah Peredaran Narkoba, Satpol PP Kota Metro Gelar Razia rumah kos

IMG-20191109-WA0021.jpg

Metro (Cakra.tv) – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Polres Metro merazia sejumlah rumah kos yang ada di kota setempat, Sabtu (9/11). Razia ini, sebagai antisipasi tindak pidana penyalahgunaan narkoba di rumah kos.

Kabid Penegakan Perda Satpol PP Kota Metro, Yosep Nanotaek mengatakan, sejumlah rumah kos di Kota Metro masih kurang tertib dan juga tanpa pengawas pemilik kos. Oleh sebab itu, pihaknya menggelar razia agar rumah kos tersebut tidak digunakan untuk penyalahgunaan narkoba.

“Kami disini guna melakukan penertiban bagi masyarakat yang tidak memiliki KTP. Ini juga untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan penyalahgunaan narkoba di sejumlah tempat kost yang tidak tertib atau tanpa pengawasan pemilik kos,” katanya.

Dalam razia tersebut, petugas memberikan pembinaan kepada enam penghuni rumah kos yang kedapatan tidak memiliki kartu tanda penduduk (KTP).

“Dalam razia ini kita mendapati beberapa remaja yang tidak memiliki identitas berupa KTP dan kita tidak mendapati barang barang tindak kejahatan atau narkoba. Jadi kita hanya melakukan hukuman pembinaan, berupa push. up dan kebersihan lingkungan sekitar kamar kost yang mereka huni,” tutupnya.

Liputan Habib Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top