Buka Kejuaraan Bulutangkis, Ampian Harapkan Jaring Atlet Prestasi

turnament-bulutangkis-metro-180919.jpg

Cakra.TV, Kota Metro – Ketua Koni Kota Metro Ampian Bustami membuka langsung kejuaraan Bulutangkis tingkat pelajar se-Provinsi Lampung Walikota Cup 2019, di GOR Jusi Kota Metro, rabu (19/9/2019).

Dikatakan dalam laporan panitia pelaksana Tarzan mewakili Kadis Porapar Tri Hendriyanto menyampaikan kejuaraan Bulutangkis tingkat pelajar se-Lampung Walikota Cup 2019 dilaksanakan mulai tanggal 18 – 21 September 2019, diikuti 190 atlet bulutangkis mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA dari seluruh Lampung.

Sementara Ketua Koni Kota Metro Ampian Bustami dalam sambutannya saat membuka kejuaraan tersebut mengatakan sangat antusias mendukung dan mengapresiasi kejuaraan Bulutangkis tingkat pelajar se Provinsi Lampung Walikota Cup 2019.

“Apalagi ini eventnya skala provinsi Lampung tingkat pelajar, kami selaku Koni sangat mendukung acara ini dan juga merupakan bagian dari program kerja Koni untuk membina cabor-cabor yang ada salah satunya cabor Bulutangkis,” ujar Ampian.

Ditambahkannya, kejuaraan Bulutangkis tingkat pelajar se Provinsi Lampung Walikota Cup 2019 sebagai sarana pencari bibit bibit baru khususnya atlet Kota Metro untuk berkiprah di tingkat nasional dan internasional.

“Ini adalah salah satu program unggulan di cabor Bulutangkis dalam mencari bibit-bibit muda berbakat, sehingga bisa menciptakan atlet untuk mengharumkan nama daerah khusunya Kota Metro ke tingkat nasioanal maupun internasional dan saya berharap semua atlet bisa menjaga dan menjujung sportivitas serta untuk para juri agar bisa berlaku adil kepada semua atlet peserta,” pungkas Ampian Bustami. 

Liputan Alan, koresponden CakraTV

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top