Asik isap sabu, Tiga pemuda ditangkap polsek Teluk Betung Utara

IMG-20191105-WA0035.jpg

*Asik Isap Sabu, Tiga Pemuda Ditangkap Polsek Teluk Betung Utara*

Bandar Lampung (Cakra.TV)– Kepolisian Sektor Teluk Betung Utara menangkap tiga pemuda yang kedapatan sedang mengkomsumsi narkoba jenis sabu.

Ketiga pemuda tersebut yaitu ADR (21) warga kelurahan Gulak Galik, AFS (19) warga Keluarahan Kupang Kota dan HP (25) yang juga warga kelurahan Kupang Kota Teluk Betung Utara Bandar Lampung.

Ketiganya ditangkap jajaran unit Reskrim Polsek Teluk Betung Utara saat sedang mengkonsumsi sabu di sebuah rumah milik AFS (25) yang terletak di Jalan Dr. Warsito Gg. Tanggamus Penjagalan Kelurahan Kupang Kota Bandar Lampung pada hari Sabtu pukul 04.00 Wib.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si melalui Kapolsek Teluk Betung Utara Kompol Indra Herlianto, SE, MH menjelaskan bahwa penangkapan ketiganya berdasarkan informasi warga sekitar yang resah dengan perbuatan para pelaku yang kerap berkumpul dan mabuk mabukan.

“Ketiga kami tangkap di sebuah rumah berdasarkan informasi dari warga sekitar yang mengatakan bahwa rumah tersebut sering dijadikan tempat untuk berkumpul dan mabuk mabukan” imbuh Kompol Indra.

Kompol Indra juga menambahkan pada saat dilakukan penggeledahan terhadap ketiga pelaku ini didapati 2 (dua) buah paket kecil berisikan sisa sabu yang digunakan oleh ketiga pelaku dan 5 (lima) buah paket kecil berisi sabu sabu.

“Dua paket kecil berisi sabu kita amankan dari saku celana pelaku AFS sedangkan lima paket kecil kita dapati di dalam helm milik ADR” tambah Kompol Indra.

Hasil pemeriksaan terhadap pelaku ADR bahwa barang haram tersebut didapati oleh seseorang yang berada di dalam Lapas Way Hui dengan melakukan komunikasi melalui via telepon untuk membantu menjualkan barang tersebut.

Akibat perbuatannya tersebut ketiga pelaku dijerat dengan Pasal 114 Ayat 1 Sub Pasal 112 ayat 1 Undang Undang Republil Indonesia No. 35 Tahun 2009 tentang Penyalahgunaan Narkotika.

Liputan Candra Reporter Cakra

Tinggalkan Komentar Anda

scroll to top